Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan EJIP, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia
link : Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia


PT Kiyokuni Indonesia yang merupakan afiliasi dari perusahaan Kiyokuni Industry Co, Ltd Jepang. PT. Kiyokuni Indonesia didirikan di indonesia pada tanggal 12 September 1995.

PT Kiyokuni Indonesia memulai bisnis komersial pertama pada bulan Mei tahun 1996 dengan produk spesialis mould dan metal press. PT Kiyokuni Indonesia terus berkembang baik dari segi nilai dan volume produk serta terus melayani permintaan perusahaan multinasional di Indonesia. Kemampuan teknis dan fasilitas mekanik telah memungkinkan PT Kiyokuni Indonesia untuk memberikan dukungan pengembangan manufaktur dan industri pengolahan di Indonesia.

Saat ini PT Kiyokuni Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria atau wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Sehat jasmani dan rohani

Berkas Lamaran :
Foto Kopi Ijazah
Foto Kopi SKHUN
Foto Kopi KTP
Foto Kopi Ket. Dokter
Foto Kopi Transkip Nilai
Foto Kopi SKCK
Foto Kopi Kartu Kuning
Foto Kopi Sertifikat (Bila ada)
Foto Kopi Paklaring (bila ada)
Pas Foto 4 x 6 2 lembar

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja  PT Kiyokuni Indonesia dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV dan lamaran lengkap ke alamat  PT Kiyokuni Indonesia dibawah ini :

PT Kiyokuni Indonesia:
EJIP Industrial Park Plot 3K
Cikarang Selatan - Bekasi
Jawa Barat 17550 INDONESIA

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2017/01/lowongan-kerja-pt-kiyokuni-indonesia.html
NB - PT Kiyokuni Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-operator-produksi-pt.html

0 Response to "Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kiyokuni Indonesia"

Posting Komentar