Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Hyundai, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai
link : Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai

Baca juga


Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai

PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia merupakan sebuah perusahaan Multinasional jepang Mitsubishi Electric Corporation (MELCO), yang bergerak dalam bidang Alternator & Motor Starter Untuk sistem elektrik otomotif, seperti Mitsubishi, Daihatsu, Nissan, Suzuki, dan lain - lain.
Kehadiran PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia  adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia.
Saat ini, PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk anda lulusan SMK dan Sederajat untuk posisi Operator Produksi, Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia,

Posisi :
Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK dan sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Disiplin dan mau bekerja keras

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via pos / email ke alamat :

Email :
recruitment@mitsubishi-eai.co.id

PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Jl Raya Inti Kawasan Industri,
Bekasi International Industri Estate (Kawasan Hyundai)
Blok C - 11 No. 1 Lemahabang
Cikarang Selatan, Bekasi 17550

NB - PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2014/11/lowongan-kerja-terbaru-pt-mitsubishi.html


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-pt-mitsubishi-electric.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Mitsubishi Electric Automotive Kawasan Hyundai"

Posting Komentar