Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK

Mencari lowongan kerja untuk lulusan SMK, khususnya fresh graduate memang tidaklah mudah, sebab di Indonesia lowongan pekerjaan untuk lulusan SMK terbilang sangat sedikit, kalau pun ada hanya sebatas untuk karyawan lapangan atau tenaga kasar yang gajinya kecil.

Namun anda tak perlu berkecil hati sebab meskipun gajinya kecil itu lebih baik daripada anda mengganggur, sambil kemudian mungkin anda bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk naik kejabatan yang lebih tinggi pula.

Membuat surat lamaran kerja lulusan SMK sebenarnya hampir sama dengan surat lamaran kerja lain pada umumnya, namun ada beberapa poin yang berbeda tentunya dengan surat lamaran lain. Nah, berikut kami bagikan beberapa contoh dalam Membuat Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK yang benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 5 Lembar

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Kepala Staf Personalia PT Buana Ceria
di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Amanda Ratna Sari
Tempat, Tanggal Lahir : Cianjur, 28 Maret 2000
Pendidikan Terakhir : SMK Jurusan Administrasi Perkantoran
No. Telepon : 0857 3736 2687
Alamat Rumah : Jl. Mangga Manis No. 76 Cianjur

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di PT Buana Ceria sebagai Staf Administrasi. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas pendukung sebagai berikut:

1. Curriculum Vitae (CV)
2. Fotokopi Ijazah SMK
3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
5. Pas Photo 4x6 3 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat menjadi bagian dari karyawan PT Buana Ceria, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.

Cianjur, 29 Januari 2018

Hormat saya,

Amanda Ratna Sari

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK Jurusan Akuntansi

Bandung, 22 Maret 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
CV. Indah Jaya Perkasa
Jl. Mawar Bersemi No. 132
Cirebon

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di Internet bahwa CV. Indah Jaya Perkasa sedang membutuhkan banyak karyawan guna mendukung perkembangan perusahaan. Sehubungan dengan hal tersebut, saya mengajukan diri sebagai karyawan di CV. Indah Jaya Perkasa di bidang Akutansi.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama : Natasha Willona
Tempat & Tgl. Lahir : Bandung, 11 Agustus 1993
Pendidikan Akhir : SMK Jurusan Akuntansi
Alamat : Jl. Intan Berlian No. 14 Cirebon
No. HP : 0821 3471 5689
Status Perkawinan : Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, maka saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotokopi Ijazah SMK.
3. Fotokopi Sertifikat kursus pelatihan.
4. Surat Pengalaman bekerja.
5. Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar

Demikian Surat Lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Saya harap bapak/Ibu bersedia memberikan kesempatan kepada saya Interview untuk agar dapat menunjukkan potensi-potensi diri saya lainnya. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Natasha Willona

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK Teknik Listrik

Hal : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : 6 Lembar

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
May Star Restauran di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Agus Cahyo Pamungkas
Tempat, Tanggal Lahir : Kebumen, 25 Agustus 1999
Umur : 19 tahun
Pendidikan Terakhir : SMK Jurusan Teknik Listrik
No. Telepon : 0852-3445-8890
Alamat Rumah : Jl. Flamboyan, RT 5 RW 3, Tulungagung

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di May Star Restaurant sebagai Teknisi Listrik dan Perawatan AC. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas administrasi sebagai berikut untuk melengkapi surat lamaran ini.

1. Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
2. Fotokopi Transkrip Nilai yang dilegalisir – 1 lembar
3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
4. Fotokopi Ijazah Terakhir yang dilegalisir – 1 lembar
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir – 1 lembar
6. Pas Photo 4X6 – 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat menjadi bagian dari karyawan May Star Restaurant, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.

Tulungagung, 27 Maret 2018

Hormat saya,

Agus Cahyo Pamungkas

Demikianlah diatas contoh surat lamaran kerja untuk lulusan SMK, mudah-mudahan beberapa contoh diatas bisa menjadi sebagai referensi bagi anda yang membutuhkan contoh membuat surat lamaran pekerjaan untuk lulusan SMK. Tentunya surat lamaran diatas harus anda ubah sesuai dengan data diri, alamat anda yang sebenarnya.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/02/contoh-surat-lamaran-kerja-untuk.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMK"

Posting Komentar