Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia

Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasan Jababeka, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia
link : Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia

PT SMT Solution Indonesia

PT. SMT Solution Indonesia merupakan komponen elektronik manufaktur bentuk perusahaan PCB (Printed Circuit Board) atau Circuit Board. Selain itu PT SSI adalah Perusahaan Perdagangan (Trade) Yang menyediakan bentuk sub-bahan Solder Paste / Cream, Bar Solder, Solder Wire, SMD Lem, Adhesive / Epoxy, PCB Inspeksi Mesin, Solder Tip, IC pembersihan, Makan Cooler, Nozzle.

Saat ini PT. SMT Solution Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan kualifikasi persyaratan sebagai berikut:

Posisi :
Operator Produksi
Persyaratan:
- Pria dan wanita
- Usia minimal 18 Tahun Dan 24 Tahun Maksimum
- Minimal SMU, SMK dan sederajat
- Sehat jasmani dan rohani
- Disiplin Dan mau bekerja keras.

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT. SMT Solution Indonesia (PT. SSI), silakan kirim lamaran kerja anda ke alamat PT. SSI berikut:

PT. SMT Solution Indonesia (PT. SSI)
Jl. Southern Industrial 8 Blok EE-6A
Kawasan Industri Jababeka
Cikarang17530

NB - PT. SMT Solution Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.
Sumber : http://www.lowongan4400.com/2017/01/lowongan-kerja-pt-smt-solution.html


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-operator-produksi-pt-smt.html

0 Response to "Lowongan Kerja Operator Produksi PT SMT Solution Indonesia"

Posting Komentar