Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018

Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018
link : Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018

Baca juga


Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018

PT. Nok Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi sparepart otomotif seperti oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper. PT. Nok Indonesia yang berada di Kawasan Industri MM2100 merupakan sinonim dari Nippon Oilseal Kogyou, yang dari namanya tentu saja Anda bisa mengetahui dari mana perusahaan tersebut berasal. 


Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia - Bagi anda pencari kerja yang berminat untuk melamar sebagai operator produksi di PT. NOK Indonesia, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah bahwa Anda harus berusia antara 18 sampai dengan  23 tahun dengan jenjang pendidikan minimal adalah SMA/SMK sederajat. 

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  3. Tinggi badan minimal 165 cm pria 155 wanita, BB Ideal
  4. Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Belum menikah
  7. Siap bekerja sistem shift

Lampiran Dokumen :
  • Surat Lamaran - Contoh Download disini
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Warna 3x4 1 lembar, 2x3 1 lembar
  • FC Akte kelahiran
  • FC Kartu keluarga
  • FC Ijazah Legalisir
  • FC Transkip nilai

Apabila pengunjung surat-lamaran.com berminat dan memenuhi persyaratan dari  PT NOK Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos ke alamat dibawah ini

PT NOK Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Jln. Sulawesi II Blok F3 & F4,Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530


Demikianlah Artikel Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018

Sekianlah artikel Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/02/surat-lamaran-kerja-pt-nok-indonesia.html

0 Response to "Surat Lamaran Kerja PT. Nok Indonesia Terbaru Februari 2018"

Posting Komentar