Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru - Menjadi seorang guru merupakan suatu pekerjaan yang mulia, dan tentunya juga sangat menyenangkan. Terlebih saat melihat anak didik kita bisa berprestasi. Selain itu, dari sisi kesejahteraan, profesi Guru menjanjikan pendapatan yang lumayan besar. Bukan hanya gaji pokok saja, namun juga ada pendapatan lain yang cukup menarik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer

Untuk mendaftar sebagai seorang guru, tentunya Anda tidak akan terlepas dari surat lamaran. Dalam penulisannya pun, Anda harus memakai kaidah – kaidah penulisan surat resmi yang baku.
Nah, berikut ini terdapat beberapa contoh surat lamaran kerja guru yang bisa anda jadikan referensi, khususnya buat anda yang belum tahu cara membuatnya.

⦁ Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Sma/ Smk Swasta

Yogyakarta, 21 Mei 2010

Perihal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Kepala
Sekolah Menengah Kejuruan (Smk ) 1 Saptosari
Jalan Panggang – Wonosari Gunungkidul
Di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan guru PKN yang saya baca di website jobloker.id pada tanggal 4 Mei 2010, maka bersamaan dengan surat lamaran ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.

Nama saya Joko Priadi. Saya telah menempuh Pendidikan Ilmu Pendidikan Kewarganegaraan di Universtas Negeri Yogyakarta pada tahun 2014 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.61. Di perkuliahan, saya diajarkan bagaimana cara mengajar siswa dengan baik dan bagaimana mengajarkan mata pelajaran PKN dengan cara yang menyenangkan. Sebelumnya, saya juga bergabung sebagai tenaga pengajar privat di Neutron Les Privat.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu, saya melampirkan beberapa dokumen persyaratan yaitu :

⦁ Fotocopy Surat Kelulusan Yang Sudah Dilegalisir
⦁ Fotocopy Transkrip Nilai
⦁ Fotocopy Surat Aktif Organisasi
⦁ Pas Foto 3 X 4 2 Lembar
⦁ Pas Foto Terbaru 4 X 6 3 Lembar
⦁ Fotocopy Kartu Identitas ( KTP )

Demikian surat lamaran saya buat ini dengan sebenar – benarnya. Besar harapan saya agar diterima di SMK 1 Saptosari sebagai tenaga pengajar baru PKN. Sehingga saya bisa menerapkan minat dan ilmu saya di sekolah menengah yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatian yang telah diberikan saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,


Materai 600
Tanda tangan


(Joko Priadi)

⦁ Surat Lamaran Pekerjaan Guru Untuk Paud Dan Taman Kanak – Kanak

Yogyakarta, 1 April 2010


Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 6 dokumen

Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Kepala Sekolah
Tk Pertiwi 15 Pangang
Jalan Panggang- Wonosari, Gunungkidul
Di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Rina Wastuti
Tempat, Tanggal Lahir : Bantul, 2 Oktober 1997
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Alamat : Jln. Mangkubumi No 6, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Email : Rinawastuti56@gmail.com
No. Telp : 0812 3878 5144
Pendidikan Terakhir : S1 Pendidikan Paud
IPK : 3.51

Sehubungan dengan pemberitahuan lowongan pekerjaan di TK Pertiwi 15 Panggang sebagai tenaga pengajar baru, maka dari itu saya mengajukan lamaran sebagai tenaga pengajar. Bersamaan dengan surat lamaran ini saya menyertakan beberapa dokumen administratif yang diminta, meliputi :

⦁ Fotocopy Surat Kelulusan Yang Sudah Dilegalisir
⦁ Fotocopy Transkrip Nilai
⦁ Fotocopy Surat Aktif Organisasi
⦁ Pas Foto 3 X 4 2 Lembar
⦁ Pas Foto Terbaru 4 X 6 3 Lembar
⦁ Fotocopy Kartu Identitas ( KTP )
⦁ Surat Keterangan Sehat Dari Dokter

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Besar harapan saya agar Bapak / Ibu memberikan kesempatan untuk mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada 1 November 2010 agar saya bisa menjelaskan diri saya secara detail.

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya,


Materai 600
Tanda tangan

Rina Wastuti

⦁ Surat Lamaran Kerja Guru Honorer 2018
Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai guru honorer, maka Anda bisa menggunakan contoh di bawah ini sebagai referensi.

Yogyakarta, 1 April 2010

Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 7 dokumen

Yang Terhormat,
Kepala SMA N 2 Wonosari
Jln. Ki Ageng Giring Km 7
Kepek Wonosari Gunungkidul
Di tempat

Assalamualaikum wr. Wb.
Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Esa.

Berdasarkan informasi yang saya terima pada tanggal 6 Maret 2010 tentang adanya lowongan pekerjaan sebagai tenaga pengajar honorer untuk mata pelajaran Biologi, maka saya mengajukan lamaran terhadap posisi tersebut.

Saya Dwi Oktavia, alumni Universitas Gunungkidul dari prodi Pendidikan Biologi tahun 2013. Saya memiliki komunikasi yang baik, sabar, ulet, dan bisa mengajar siswa dengan metode yang menyenangkan sehingga materi mudah dicerna. Saya pun juga aktif berorganisasi selama di perguruan tinggi dan pernah mengajar les privat biologi selama 8 bulan.

Saya sangat berharap jika saya dapat diterima di SMA N 2 Wonosari yang sudah memiliki kredibilitas dan kualitas yang tinggi di dunia pendidikan sehingga saya bisa berkontribusi di dalamnya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan :

⦁ Fotocopy Surat Kelulusan Yang Sudah Dilegalisir
⦁ Fotocopy Transkrip Nilai
⦁ Fotocopy Surat Aktif Organisasi
⦁ Pas Foto 3 X 4 2 Lembar
⦁ Pas Foto Terbaru 4 X 6 3 Lembar
⦁ Fotocopy Kartu Identitas ( KTP )
⦁ Surat Keterangan Sehat Dari Dokter


Hormat saya,

Tanda tangan

Dwi Oktavia, S. Pd.

Nah itulah diatas beberapa contoh surat lamaran kerja guru yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/02/contoh-surat-lamaran-kerja-guru-sma-smk.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Guru SMA / SMK Swasta dan Honorer"

Posting Komentar