Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017

Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017
link : Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017

Baca juga


Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017

Surat-Lamaran - Pendaftaran CPNS gelombang II telah ditutup pada Senin (25/9/2017). Tapi, kasus yang sama terulang lagi, yaitu mengenai upload berkas, kasus ini serupa dengan pendaftaran CPNS tahap I, kembali terjadi pada pendaftaran seleksi CPNS tahap II ini. Banyak pelamar CPNS yang diwajibkan kembali mengupload berkas/file persyaratan, karena berkas yang diupload sebelumnya tidak terbaca oleh sistem.

Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017
Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017
Jika pelamar tidak mengupload kembali berkas/file yang disyaratkan sampai batas akhir pendaftaran, panitia akan membatalkan pendaftaran dan yang bersangkutan tak bisa ikut seleksi. Berdasarkan pengumuman di halaman sscn.bkn.go.id, ada 669 pelamar yang wajib mengaupload ulang berkas/file persyaratannya melalui website tersebut. Berikut bunyi pengumuman yang kami temui di situs resmi pendaftaran CPNS.

PENGUMUMAN:
Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada para seluruh pelamar CPNS gel 2 yang namanya tercantum segeralah melakukan upload ulang. Bagi yang Anda yang tidak mengikuti CPNS gel-2 atau bagi yang tidak ada namanya tercantum di mohonkan untuk berbaik hati SHARE INFORMASI INI  di sosial media atau kepada teman-teman Anda yang mengikuti CPNS gel 2. Terima kasih atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

UPADATE:
163 pelamar yang wajib upload ulang. Kondisi per 25 September 2017 Pukul 01.40 Wib.

CEK NAMA ANDA DI SINI


Demikianlah Artikel Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017

Sekianlah artikel Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/09/pengumuman-upload-ulang-berkas.html

0 Response to "Pengumuman Upload Ulang Berkas Persyaratan CPNS 2017"

Posting Komentar