Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017

Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lulusan S1, Artikel Lulusan S2, Artikel Lulusan S3, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017
link : Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017

Total dengan nama perusahaan PT. Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.

Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia
Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia
Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Oktober 2017 - PT Total Oil Indonesia saat ini berkontribusi sebesar 82% dari keseluruhan pasokan Kilang LNG Bontang. TOTAL di memperluas aktifitasnya di luar area Mahakam dengan jumlah aset 15 blok di tahun 2012. Di sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Sebagai bagian dari peruwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, Total juga terlibat dalam pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat di bidang pendidikan dan penelitian, kesehatan dan gizi, pemberdayaan ekonomi lokal, lingkungan dan energi alternatif. Semuanya dijalankan dengan berkesinambungan dan konsisten, dengan komitmen penuh Total dalam menjawab tantangan pembangunan di Indonesia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2016 ini PT Total Oil Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Total Oil Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

RETAIL INTERN
Persyaratan:

  1. Lulusan Sarjana yang universitas terkemuka, lebih disukai dari Teknik / Administrasi 
  2. Fresh Graduate dpersilahkan untuk melamar
  3. Orientasi ke detail oriented & teliti
  4. Terstruktur dan terorganisir dengan baik
  5. Mandiri, motivasi diri dan sangat ingin belajar
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Bagus dengan angka
  8. Mahir dengan Microsoft Office

Pendaftaran:
Kirimkan Lamaran anda beserta CV terbaru dan dokumen penting lainnya (ukuran file: max 300 KB) melalui email ke: rm-id.recruitment@total.com

Deadline:
18 Oktober 2017

Sumber:
Klik disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-pt-total-oil-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Total Oil Indonesia Paling Baru Oktober 2017"

Posting Komentar