Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru

Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara melamar Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru
link : Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru

Baca juga


Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru


Cara Mendaftar di Jobstreet - Jobstreet merupakan salah satu penyedia search job online dengan kemudahan untuk mencari kerja di berbagai perusahaan dan hampir di seluruh dunia. Terdapat begitu banyak lowongan di Jobstreet dengan berbagai macam keahlian yang di butuhkan sehingga Anda bisa mencari pekerjaan sesuai dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan skill Anda sendiri.

Kali ini Admin akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar di Jobstreet agar dapat melamar kerja secara online dan tidak perlu repot lagi memasukkan Surat Lamaran Kerja pada perusahaan yang kadang mengabaikan berkas lamaran kerja Anda.

Keuntungan melamar di Jobstreet yaitu Anda tidak perlu repot untuk datang langsung ke perusahaan tersebut untuk sekedar membawa berkas lengkap karna di Jobstreet Anda hanya tinggal memasukkan berkas Anda berupa CV (Curriculum Vitae) dan menunggu perusahaan untuk melihat Curriculum Vitae Anda.

Tapi sayangnya, di jobstreet informasi pekerjaannya masih kurang karna masih kurangnya perusahaan memasukkan informasi lowongan kerja di Jobstreet seperti waiter di cafe kecil, warung kopi itu semua tidak akan Anda temukan di Jobstreet sebab website ini hanya menyediakan perusahaan terpercaya dan memiliki history.

Langsung saja bagi Anda yang berminat melamar kerja via Jobstreet dan belum tahu cara mendaftar di Jobstreet, silahkan Anda simak dibawah ini :

1. Buka website www.jobstreet.co.id.
2. Pilih tombol “Daftar Gratis” ( Lihat gambar )

an image


3. Masukkan nama depan, nama belakang, alamat email dan kata sandi Anda.
4. Masukkan beberapa informasi dasar tentang diri Anda yang dapat dijadikan kata kunci agar informasi lowongan pekerjaan yang Anda terima sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian pilih tombol “Tunjukkan info lowongan pekerjaan saya”

  • Jangan menggunakan alamat email perusahaan Anda disini, karena Anda masih akan memerlukan akses ke email ini setelah Anda telah pindah dari perusahaan Anda saat ini.
  • Pastikan bahwa alamat email ini benar dan dapat diakses sehingga memungkinkan untuk proses validasi email.
( Lihat gambar )

an image

( Lihat gambar )

an image


Isi bagian ini apabila kalian memliki pengalaman kerja ( Lihat gambar )

an image

5. Berikutnya Anda akan diminta untuk memvalidasi alamat email Anda.
( Lihat gambar )

an image

Dan Jangan lupa Cek Email kalian dan Klik Link tautan dari Jobstreet
( Lihat gambar )

an image

6. Selesai.



Demikianlah Artikel Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/05/cara-mendaftar-di-situs-jobstreet.html

0 Response to "Cara Mendaftar di Situs Jobstreet Terbaru"

Posting Komentar