Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018

Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara melamar Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018
link : Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018

Baca juga


Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018


Sebelumnya Admin sudah membahas tentang bagaimana cara Mendaftar di Jobstreet dan sekarang Admin akan membahas tentang bagaimana cara Melamar kerja di Jobstreet lengkap beserta gambarnya.

Saat Anda membuka email, dan dan mendapatkan email dari  lina@jobstreet.com, artinya ada pemberitahuan dari jobstreet, bahwa ada posisi pekerjaan untuk anda apply/lamar. Silahkan Anda klik isi email tersebut, dan biasanya akan muncul beberapa lowongan pekerjaan yang siap untuk Anda tindak lanjuti.

Atau anda berkunjung ke situs Lowongan4400.com, Lokerkarawang.com dan ada perintah agar melamar kerja / mendaftar lowongan kerja melalui Jobstreet.

( Lihat gambar )

an image


Kemudian anda diarahkan melalui blog safelink conventer menuju halaman Jobstreet yang dituju
Apabila Persyaratan sesuai dengan yang dimiliki langsung saja klik Lamar Sekarang

( Lihat gambar )

an image

Setelah klik Lamar Sekarang anda akan dibawa pada halaman login terlebih dahulu. Selanjutnya Masukkan Email dan kata sandi (password) akun jobstreet Anda. ( belum daftar ? kembali lagi ke tutorial admin cara mendaftar via jobstret, daftar dan kembali kehalaman ini lagi ).

( Lihat gambar )

an image

Setelah mengisi alamat email dan password di atas, klik tombol masuk & melamar, lalu Anda akan dibawa ke halaman pengisian form untuk mempromosikan diri.

( Lihat gambar )

an image


Silahkan, promosikan diri Anda, tuliskan promosi didalam tulisan “Beritahu perusahaan mengapa Anda paling cocok untuk posisi ini. Sebutkan keterampilan khusus dan bagaimana Anda berkontribusi. Hindari hal generik seperti Saya bertanggung jawab”.

Tulisan tersebut akan menghilang saat Anda memasukkan/mengetikan kalimat promosi. Tulisan promosi yang harus Anda masukkan maksimal 300 karakter. Bagaimana bila Anda tidak mengisi form di atas, dan langsung mengklik tombol Kirim Lamaran? Tetap bisa, tapi alangkah baiknya bila Anda mengisinya.

Ok, Sesuai dengan instruksi dari jobstreet, silahkan masukkan keterampilan Anda yang paling cocok dengan posisi yang Anda lamar pada perusahaan tersebut. Contoh: bila Anda melamar sebagai staff admin, maka anda bisa memasukkan: mengetik 10 jari dengan lancar, menguasai microsoft office (word, excel, powerpoint, ms.access).

Setelah form di atas terisi, silahkan klik tombol kirim lamaran, dan lamaran Anda sudah terkirim ke perusahaan yang bersangkutan. Selanjutnya tunggu beberapa hari, bila perusahaan yang Anda lamar tertarik dengan CV/resume yang telah Anda buat, biasanya akan ada panggilan interview lewat email ataupun kontak lainnya seperti sms lewat handphone.

( Lihat gambar )

an image

Hal yang perlu Anda ingat adalah selalulah berpikiran positif dan optimis bahwa Anda akan diterima oleh perusahaan dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan. Bila Anda tidak mendapatkan apa yang Anda harapkan jangan berkecil hati karna Tuhan tidak akan memberikan apa yang Anda harapkan, inginkan tetapi akan memberikan apa yang Anda butuhkan dan itu adalah yang terbaik.

TIPS : Melamarlah sesuka Anda, jangan hanya memilih 1 atau 2 perusahaan, lebih baik Anda melamar saja karna kita tidak pernah tahu dimana rejeki kita ada dimana.

NOTE : Melamarlah dengan lowongan yang menurut Anda berpotensi, jangan melamar bila yang dibutuhkan itu jabatan tinggi seperti ASM, DM, dll kecuali Anda memang memiliki pengalaman yang sama.

Sekian untuk tips kali ini. Terima kasih!


Demikianlah Artikel Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018

Sekianlah artikel Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/05/cara-baru-melamar-kerja-via-jobstreet.html

0 Response to "Cara Baru Melamar Kerja Via Jobstreet 2018"

Posting Komentar