Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017

Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasan Industri Delta Sillicon, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017
link : Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017


PT. Hi-lex Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang beregerak dibidang industri komponen ontomotif, dengan beberapa produk yang dihasailkan seperti Automotive Control Cable & Window RegulatorTransmission Cable, Parking Break Cable dll.

Saat ini PT. Hi-lex Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA/SMK dan Sederajat dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
- Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Tinggi badan minimal 155 vm
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Harus atau wajib mempunyai NPWP

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru PT. Hi-lex Indonesia silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda ke alamat :
PT. Hi-Lex Indonesia (Plant II)
Jl. Trembesi Blok F16-1
Kawasan Industri Delta Silicon 2
Cikarang Selatan

NB - PT. Hi-lex Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/03/lowongan-kerja-operator-produksi-pt-hi.html

0 Response to "Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Hi-lex Indonesia Maret 2017"

Posting Komentar