Jenis-Jenis Partisi Harddisk

Jenis-Jenis Partisi Harddisk - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis-Jenis Partisi Harddisk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer dan Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-Jenis Partisi Harddisk
link : Jenis-Jenis Partisi Harddisk

Baca juga


Jenis-Jenis Partisi Harddisk


Partisi, pada dasarnya, merupakan pemecahan suatu media penyimpanan yang secara fisik sebenarnya satu, sehingga dapat diakses seolah-olah (secara virtual, logika).

Jenis - Jenis Partisi :
  • Partisi Primary ( Partisi Utama) Fungsikan untuk menginstalasi sistem operasi utama anda dan harus diaktifkan terlebih dahulu (active partition). Jumlah maksimal dari partisi ini maksimal empat.
  • Partisisi Extended adalah salah satu jenis dari primary partition. Jenis partisi ini tidak bisa diisi dengan data, hanya sebagai wadah partisi logical. Jumlah maksimal hanya satu.
  • Partisi Logical adalah partisi yang berada di dalam partisi Extended. ( Anda dapat membuat partisi lebih dari empat )
Sekian..



Demikianlah Artikel Jenis-Jenis Partisi Harddisk

Sekianlah artikel Jenis-Jenis Partisi Harddisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis Partisi Harddisk dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/03/jenis-jenis-partisi-harddisk.html

0 Response to "Jenis-Jenis Partisi Harddisk"

Posting Komentar