Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari

Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Jababeka, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari


PT Multi Lestari
PT. Multi Lestari adalah sebuah Perusahaan “Home Appliances Specialist” yang memproduksi Regulator LPG. PT Multi Lestari, didirikan pada tahun 1990. perusahaan ini telah memposisikan diri sebagai pemimpin pasar dalam penjualan dan distribusi selang dan regulator kompor gas tekanan rendah yang tahan lama dan relatif lebih efisien.

Tujuan operasi perusahaan ini adalah untuk melengkapi kebutuhan para pelanggan dalam pemakaian kompor gas LPG untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan alat kelengkapan memasak yang memberikan ketahanan dan efesiensi yang tinggi.

PT Multi Lestari yang berada di kawasan jababeka 2 cikarang, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru, terbuka untuk lulusan SMA semua jurusan dengan posisi yang ditawarkan sebagai berikut:

Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria
- Pendidikan SMA/SMK Sederajat
- Usia minimal 18 tahun maksimal 20 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Freshgraduate
- Mempu bekerja secara team atau individu

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari, silahkan kirim lamaran kerja anda via email :

Email : karir.multi@gmail.com

PT. Multi Lestari
Jl. Industri Selatan, No. 7 Blok EE 9 A-D,
Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang, Indonesia

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-multi-lestari-jababeka.html

NB - PT Multi Lestari tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-terbaru-pt-multi-lestari.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT. Multi Lestari"

Posting Komentar