Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru

Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru

PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang

PT Hikari Metalindo Pratama adalah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam produk pengikat. Lini bisnis kami adalah pembuatan berbagai jenis baut, paku keling, sekrup. Produk ini banyak digunakan untuk aplikasi manufaktur seperti perusahaan otomotif, perusahaan elektronik dan lain-lain

Saat ini,PT Hikari Metalindo Pratama sedang membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk anda lulusan SMA Sederajat untuk posisi Operator Produksi. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi dari PT Hikari Metalindo Pratama.

Posisi :
Operator Produksi

Kualifikasi
  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Pria atau Wanita
  3. Usia Max 23 tahun
  4. Tinggi badan 160 cm Pria 150 cm Wanita
  5. Fresh Graduate di persilahkan
  6. Tidak bertindik dan bertato
  7. Tidak buta warna
  8. Sehat jasmani dan rohani
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email ke alamat :

Email :
hrd@hikarimetalindo.co.id

PT Hikari Metalindo Pratama
Jl. Akasia II Blok AE No. 21
Cikarang Selatan - Sukaresmi
Bekasi - Jawa Barat 17530

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2016/11/lowongan-pt-hikari-metalindo-pratama.html

NB - PT Hikari Metalindo Pratama tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-hikari-metalindo.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Hikari Metalindo Pratama Cikarang Terbaru"

Posting Komentar