Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Driver, Artikel Kawasan Jababeka, Artikel Loker Pabrik, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia


PT. KMK Plastic Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang mould injection, percetakan plastic atau moulding maker.

Saat ini PT. KMK Plastics Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk anda lulusan SMA, SMK dan atau sederajat dengan persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :

Driver
Persyaratan :
1. Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
2. Mempunyai SIM B(Minimal)
3. Mempunyai penglaman minimal 1 tahun
4. Pekerja keras
5. Baik Dalam komunikasi
6. Surat Lamaran Lengkap

Apabila Anda memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru PT. KMK Plastics Indonesia, silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda ke alamat dibawah ini :

PT.KMK Plastics Indonesia
Kawasan Industri Jababeka
Jl.Jababeka XI Blok G-10
Cikarang Bekasi 17530

atau ke email :
maharani@ptkmk.co.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-terbaru-pt-kmk-plastics.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT. KMK Plastics Indonesia"

Posting Komentar