Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel Tingkat SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru
link : Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru



Lowongan Kerja PT JST Indonesia, Lowongan Kerja PT JST Indonesia MM2100, Operator Produksi PT JST Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru PT JST Indonesia, Informasi Lowongan Kerja PT JST Indonesia, Lowongan PT JST Indonesia Cikarang, Lowongan Kerja Pabrik Elektronik PT JST Indonesia.

PT JST Indonesia adalah perusahaan manufaktur komponen elektronik dengan produk utama terminal dan konektor. PT JST Indonesia bekasi berada di kawasan MM2100 cikarang barat, bekasi.

PT JST Indonesia cikarang merupakan perusahaan penanaman modal asing asal Jepang, didirikan di negara asalnya pada bulan september 1957. Seiring dengan perkembangan serta kemajuan perusahaan yang cepat, kini PT JST Indonesia memiliki sertifikat ISO 9001 dan EMS ISO 14001.

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru
Saat ini PT JST Indonesia sedang membuka lowongan kerja via pos
Posisi :
Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak bertato dan bertindik
Lampiran dokumen umum seperti :
  • CV Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Copy SKHUN
  • Copy Ijazah
  • Copy SKCK
  • Copy Kartu kuning
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Pas foto 2x3 4x6 (2lembar)
Alamat Pos :
PT JST Indonesia
MM2100 Industrial Town Blok GG-4
Cikarang Barat - Bekasi 17520


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-jst-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru"

Posting Komentar