Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)

Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC) - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Industri Deltamas (GIIC), Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)
link : Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)

Baca juga


Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)

PT Yamazaki Indonesia - Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan, yaitu roti. Didirikan pada tahun 1948. Perusahaan ini sedang mengembangkan bisnisnya dengan membuka plant baru di kawasan Deltamas.

Saat ini PT Yamakazi Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut.

PT Yamazaki Indonesia
PT Yamazaki Indonesia

Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email / via pos ke :

hr.recruit@yamazaki.co.id/bayu.suralaya@yamazaki.co.id

Atau Via Pos :
PT Yamakazi Indonesia
Kawasan Industri Deltamas (GIIC) Blok BA I
Desa Sukamahi Deltamas Cikarang Pusat
Bekasi, Jawa Barat 17550



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC) dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2016/11/lowongan-kerja-pt-yamazaki-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Yamazaki Indonesia Kawasan Industri Deltamas (GIIC)"

Posting Komentar