Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasan Industri MM2100, Artikel Loker Pabrik, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016
link : Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016

PT Nutrifood Indonesia atau yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan nama Nutrifood, yang adalah sebuah perusahaan yang juga perseroan yang bergerak dalam bidang dan mengkhususkan diri untuk asupan nutrisi di Indonesia.

Perusahaan ini juga sudah dikenal akan produk-produknya yang mana mereka juga menjadi pemain lama sebagai produsen beragam produk makanan dan juga dalam bidang minuman kesehatan yang sudah dikenal akan bermutu kelas dunia.

Perusahaan ini memiliki cukup pengalaman karena sudah ada dan didirikan sejak tahun 1979. Yang mana sudah lebih dari tiga puluh tahun Nutrifood Indonesia ini dalam layanannya yang memberikan berbagai macam produk.

Dengan adanya perusahaan ini bisa menjadi inspirasi kepada masyarakat dalam rangka menjadikan pola hidup masyarakat menjadi lebih baik dan mengetahui bahwa betapa pentingnya asupan nutrisi untuk tubuh kita agar tumbuh kembang dengan sehat.

Perusahaan ini sudah banyak menghadirkan produk kesehatan seperti :
  • L-Men
  • NutriSari
  • WRP
  • WRP Diet Center
  • Tropicana Slim
  • HiLo
  • Nutrifood
  • Dan lainnya
Dan perusahaan ini memiliki tempat dan berkantor pusat di Jakarta. dan sudah memiliki relasi yang cukup banyak yang dapat dijangkau di lebih dari 30 negara di dunia.

PT Nutrifood Indonesia
PT Nutrifood Indonesia

Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Pria/Perempuan
  2. Usia 18-24 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  4. Tidak buta warna atau berkaca mata
  5. Tinggi badan (Pria : 163 cm) (Perempuan : 155 cm)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Siap bekerja dalam sistem Shift
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via pos ke :

PT Nutrifood Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Jl Selayar Blok H7-H8
Cikarang Barat - Bekasi 17520



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2016/11/lowongan-kerja-pt-nutrifood-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia November 2016"

Posting Komentar