Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang

Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Karawang, Artikel Karawang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang
link : Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang

Selamat pagi para pencari kerja terupdate. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja bulan Februari tahun 2018. Info loker terbaru ini diperuntukkan untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat yang datangnya dari BKK SMKN 1 Karawang  untuk PT Otomotif wilayah Jakarta, Bekasi dan Karawang. Lowongan kerja ini kita harap bisa menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda yang berdomisili di seputaran Karawang - Jawa Barat, terutama bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka dari itu, silahkan simak informasi lowongan kerja Karawang terbaru Februari 2018 dan semoga ada manfaatnya untuk Anda semua. Lowongan Kerja di Jakarta Bekasi Karawang : PT Otomotif

Operator Produksi
Persyaratan
  1. Pria Umur Max 20 Tahun
  2. SMK Jurusan Otomotif, Mesin, Pengelasan, Industri, Perkakas, TGB, Pengecoran Logam, TKJ, TAV, Elektro dan SMA IPA
  3. Tinggi badan Min 165 cm
  4. Tidak Buta Warna
  5. Tidak Berkacamata
  6. Nilai Rata-Rata 6.5 ( Raport kelas 1-3 )

Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas yang akan diseleksi. Daftarkan diri anda segera ke BKK SMKN 1 Karawang :

BKK SMKN 1 Karawang
Alamat : Jalan Pangkal Perjuangan RT. 05 / RW. 04, Tanjungpura, Karawang Barat

DAFTAR ONLINE KLIK DISINI

NB
*Pada saat tes membawa alat tulis: Pensil HB 2 buah (bukan pensil mekanik), dan membawa pulpen hitam.
*Akan dilakukan sortir data, apabila lolos akan dipanggil melalui SMS


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pabrik-otomotif-di.html

0 Response to "Lowongan Kerja Pabrik Otomotif di Jakarta Bekasi dan Karawang"

Posting Komentar