3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru

3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru
link : 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru

Baca juga


3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru

Bagi Anda yang merupakan lulusan Akademi Kesehatan, Akademi Keperawatan, hingga Poltekkes tentunya anda ingin bekerja di rumah sakit bukan? Agar Anda bisa bekerja di rumah sakit untuk sebuah posisi tertentu, pastinya Anda harus melamar pekerjan terlebih dahulu.


Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit

Seperti surat lamaran pada umumnya, surat lamaran kerja di rumah sakit pun hampir mirip. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan disimak contoh surat lamaran kerja di rumah sakit berikut ini :


⦁ Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit

Yogyakarta, 11 Maret 2010

Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala HRD Rumah Sakit Siloam
Yogyakarta
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Widiyantoro
Tempat, Tanggal Lahir : Sleman, 22 Mei 1992
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Status : Belum Menikah
Alamat : Jalan Plaosan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Email : widiyantoro22@gmail.com
Pendidikan Terakhir : D3- Akuntansi

Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari koran Kedaulatan Rakyat pada tanggal 1 Maret 2010 yaitu sebagai akuntan, maka bersamaan dengan surat ini saya mengajukan lamaran untuk menempati posisi yang sedang kosong tersebut.

Saya memiliki kondisi fisik dan mental yang baik, pekerja keras, bisa bekerja dalam tekanan, dan teliti. Saya pun juga memiliki komunikasi yang bagus serta bisa bekerja secara individual mau pun dalam tim. Saya akan bekerja dengan bersungguh – sungguh di Rumah Sakit Siloam Yogyakarta sebagai seorang akuntan yang jujur dan bisa dipercaya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan dokumen administrasi :
⦁ Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
⦁ Foto Copy Kartu Identitas (KTP)
⦁ Foto Copy Surat Kelulusan
⦁ Foto Copy Transkip Nilai
⦁ Foto Copy Kartu Kuning
⦁ Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
⦁ Pas Foto Terbaru 3x 4 2 Lembar
⦁ Foto Copy Sertifikat Kursus/Pelatihan Akuntansi

Besar harapan saya agar bisa lolos tes administrasi agar Bapak/ Ibu memberikan saya kesempatan agar bisa mengikuti wawancara sehingga saya bisa menjeaskan detail diri saya.

Atas perhatian yang diberikan saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Widiyantoro, s. E.

⦁ Surat Lamaran Kerja Umum Di Rumah Sakit

Yogyakarta, 15 November 2009

Kepada Yth.
Kepala Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta
Di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta sebagai apoteker. Bersamaan dengan surat ini maka saya ingin mengajukan lamaran di posisi tersebut. Berikut ini beberapa data saya :

Nama : Wita Arsita
Tempat, Tanggal Lahir : Sleman, 22 Mei 1992
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Status : Belum Menikah
Alamat : Jalan Plaosan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Email : arsitawita@gmail.com
Pendidikan Terakhir : D3- Farmasi

Berkaitan dengan lamaran tersebut, saya menyertakan beberapa dokumen sebagai pertimbangan bapak/ ibu meliputi :
⦁ Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
⦁ Foto Copy Kartu Identitas Ktp
⦁ Foto Copy Surat Kelulusan
⦁ Foto Copy Transkip Nilai
⦁ Pas Foto Terbaru 3x 4 2 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan kondisi yang sebenarnya. Besar harapan saya agar bisa diterima sebagai tenaga apoteker di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta ini. Apabila Bapak/ Ibu berkenan, maka saya siap untuk mengikuti tes wawancara pada kesempatan berikutnya.

Atas perhatian yang telah Bapak/ Ibu berikan saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya,


Wita Arsita

⦁ Contoh Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Untuk Fresh Graduate

Sleman, 1 Desember 2015

Perihal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala Hrd Rumah Sakit Umum Sleman
Di tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima dari saudara Beti Muliani, S. E. Bahwa RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SLEMAN sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi perawat. Menindaklanjuti informasi tersebut, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Muliani Wulandari
Tempat, Tanggal Lahir : Bantul, 22 Mei 1992
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Status : Belum Menikah
Alamat : Jalan Sisingamangaraja, Ngemplak, Sleman
Email : muliani_w1992@gmail.com
Pendidikan terakhir : d3- keperawatan poltekkes mulia insani

Bersamaan dengan surat lamaran ini saya tertarik untuk mengisi posisi tersebut sebagai perawat. Selain itu saya juga memiliki latar belakang ilmu keperawatan sehingga saya yakin syaa bisa berkontribusi penuh di Rumah Sakit Umum Daerah Sleman.

Sebagai bahan Pertimbangan Bapak/ Ibu maka saya menyertakan beberapa dokumen pendukung berupa :

⦁ Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
⦁ Foto Copy Kartu Identitas (KTP)
⦁ Foto Copy Surat Kelulusan
⦁ Foto Copy Transkip Nilai
⦁ Foto Copy Kartu Kuning
⦁ Foto Copy Surat Keterangan Catatan kepolisian
⦁ Pas foto terbaru 3x 4 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Informasi lebih detail mengenai diri saya telah saya cantumkan di daftar riwayat hidup yang terdapat di lampiran. Besar harapan saya agar bisa diterima sebagai perawat di RSUD Sleman. Terimakasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat saya,

Muliani Wulandari


Demikianlah Artikel 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru

Sekianlah artikel 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/02/3-contoh-surat-lamaran-kerja-di-rumah.html

0 Response to "3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit Yang Terbaik dan Terbaru"

Posting Komentar