Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang

Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Karawang, Artikel Kawasan Industri KIIC, Artikel Loker Pabrik, Artikel Maintenance Mold, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang
link : Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang


PT. Piolax Indonesia Karawang Didirikan pada tahun 1933 sebagai "Kato Hatsujo Seisakusho", PIOLAX merayakan ulang tahun ke-75 pada Oktober 1, 2008, dan terdaftar di bagian pertama dari Bursa saham Tokyo pada tanggal 1 September 2004. PIOLAX memulai bisnisnya dengan produksi presisi logam springs untuk mobil dan peralatan listrik komunikasi. Kemudian dari akhir 1960-an untuk awal 1970-an, itu melebar kegiatan pengembangan dan produksi untuk pengencang terbuat dari bahan plastik.

PIOLAX memiliki semua domestik produsen mobil dan truk produsen serta perumahan produsen peralatan sebagai mitra usaha dan memegang pangsa pasar atas di setiap kategori produk sebagai pemasok suku cadang. Di masa depan, dengan bagian-bagian yang terkait dengan mobil, termasuk mobil listrik, sebagai sumbu utama, kami akan mengembangkan dan menyediakan produk-produk yang akan sesuai dengan berbagai macam produk elektronik.

Produk berikut diproduksi dengan menggunakan teknologi microfabrication elastis, teknologi untuk bahan logam dan sintetis resin, pengolahan dan diterapkan teknologi untuk paduan bentuk memori.

Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Februari 2018
Saat ini PT. Piolax Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Maintenance Mold Operator
Persyaratan
  1. Lulusan SMA / SMK Semua Jurusan
  2. Minimal 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Memahami Mesin Ineksi / Peralatan
  4. Memahami Mesin Injeksi (setting parameter & Maintenance)
  5. Memahami listrik, sistem pendingin
  6. Pengertian Otomasi (robot) setting & maintenance
  7. Memahami kompresor (sirkulasi udara)
  8. Dapat membuat segala sesuatu tentang fabrikasi dan utilitas
  9. Pelamar harus bersedia bekerja di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Piolax Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini

Daftar klik disini
Sebelum 04 - 02 - 2018

Alamat PT Piolax indonesia karawang
Kawasan Industri KIIC JI Harapan VII Lot LL No.4B Karawang Jawa Barat

Email hrd PT Piolax indonesia :hrd@piolax.co.id



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-pt-piolax-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Piolax Indonesia Kawasan Industri KIIC Karawang"

Posting Komentar