Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel

Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Kawasan Industi Gobel, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel
link : Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel



Operator Produksi PT. Padama Bahtera Labelindo -  PT. Padama Bahtera Labelindo didirikan sebagai perusahaan percetakan pada tahun 1979 dengan nama PANAMA LABEL. Pendirinya adalah Bapak Firdaus Ishak yang sekarang menjabat sebagai Komisaris.

PT. Padama Bahtera Labelindo Bekasi - PANAMA LABEL memfasilitasi untuk Screen Printing, Metal Offset Printing, dan Paper Offset Printing.PANAMA LABEL juga


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-pt-padama-bahtera.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Padama Bahtera Labelindo Kawasan Gobel"

Posting Komentar