Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang

Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Banten, Artikel Area Tangerang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang
link : Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang


Operator Produksi PT. Mitra Multi Packaging Tangerang - PT. Mitra Multi Packaging merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang flexible packaging printing dan converting.

Saat ini PT. Mitra Multi Packaging membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Operator Produksi
Persyaratan
Pria
Usia 21 – 35 tahun
Pendidikan minimal SMA / SMK
Memiliki pengalaman kerja sebagai


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-pt-mitra-multi-packaging.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Mitra Multi Packaging Tangerang"

Posting Komentar