Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang

Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Banten, Artikel Area Tangerang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Mesin, Artikel Staff Administrasi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang
link : Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang


Loker PT. Mega Waja Corporindo - PT. Mega Waja Corporindo adalah salah satu perusahaan manufactur yang memproduksi baut dan mur yang terletak di Tangerang Banten.

Saat ini PT. Mega Waja Corporindo membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Staff Administrasi (Kode : ADM)
Persyaratan
Wanita
Belum Menikah
Usia Max 25 Tahun
Pendidikan SMK (Tidak Sedang Kuliah)
Dapat


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-pt-mega-waja-corporindo.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Mega Waja Corporindo Tangerang"

Posting Komentar