Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru

Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Banten, Artikel Area Tangerang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Maintenance, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru
link : Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru


PT. Diamas Star Tangerang Banten - PT. Diamas Star adalah perusahaan manufacture aneka produk berbahan baku gelas, lampu gantung, lampu taman, aquarium, vas gas, dan lain lain. PT Diamas Star berlokasi di Kawasan Industri Jatake Jl. Industri Jatake 8 Blok M No. 3A.

Saat ini PT. Diamas Star membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Maintenance
Persayaratan
Pria
Usia


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-pt-diamas-star-tangerang.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Diamas Star Tangerang Terbaru"

Posting Komentar