Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018

Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Karawang, Artikel Loker Swasta, Artikel Tingkat D3, Artikel Tingkat S1, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018
link : Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018


Indogrosir Karawang - Indogrosir merupakan jaringan pusat perkulakan dengan format distribusi ke pedagang retail / eceran tradisional dan modern.

Toko Indogrosir berdiri sejak tahun 1993 sampai saat ini mempunyai 19 gerai yang berada dikota-kota besar yaitu : Kemayoran, Cipinang, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Bogor, Manado, Jambi, Makassar, dan Kendari.

Kehadiran sebuah pusat perkulakan menjadi suatu solusi karena para pedagang eceran akan dengan mudah memperoleh barang dagangannya pada satu tempat saja sehingga menghemat waktu dan biaya, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan dan daya saing atas barang yang mereka jual.

Loker Indogrosir Karawang Priode Februari 2018
Saat ini Indogrosir Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

  1. Supervisor Toko & Gudang
  2. Assistent Supervisor
  3. Kepala & Ass Kepala Kasir
  4. E.D.P / I.T
  5. Kasir
  6. Bagian Toko
  7. Bagian Gudang

Persyaratan :
  • Poin 1 -3 Usia maksimal 25 Tahun ( D3 & S1 )
  • Poin 4 berpengalaman dan Usia maksimal 28 Tahun
  • Poin 5-7 Khusus untuk lulusan SMK / SMA dan Maksimal 22 Tahun

Apabila anda berminat dan memenuhi persayaratan dari Indogrosir Karawang 2018 diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via emai ke alamat dibawah ini

Lamaran dikirim ke : personalia7@indogrosir.co.id
Tes akan di adakan tanggal 27 -28 Februari 2018

Penempatan di Indogrosir Karawang
Jl. Kepuh Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat
Kabupaten Karawang Jawa Barat


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-indogrosir-karawang.html

0 Response to "Lowongan Kerja Indogrosir Karawang Februari 2018"

Posting Komentar