Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar

Kirim Lamaran Kerja Via Email - Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini sudah membuat gaya hidup masyarakat berubah, termasuk saat melamar suatu pekerjaan. Jika zaman dulu, hanya bisa mengirimkan surat lamaran kerja melalui pos atau dengan surat yang dikirim langsung ke kantornya, kini Anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja melalui Elektronik Mail atau email.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Dalam menuliskan surat lamaran kerja yang akan dikirimkan lewat email pun tentunya tidak bisa sembarangan. Ada banyak aspek yang harus Anda perhatikan. Nah, untuk itu, di bawah ini kami akan share beberapa contoh surat lamaran kerja via email yang bisa Anda jadikan referensi.


⦁ Surat lamaran kerja via email yang sopan


To : PT. alanagroup@gmail.com
Cc : –
Subject : Administrasi

Boyolali, 25 April 2016

Yth.
Manajer Personalia
PT. Alana Group
Jalan Kranggan Nomor 12 Boyolali
Di Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Koran Merapi tanggal 29 Maret 2016 yang lalu bahwa PT Alana Group sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi admin bagian umum, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini yaitu :

Nama : Yusuf Widiyantoro
Alamat : Jalan Cempaka Nomor 5 Boyolali Timur
Tempat, Tanggal Lahir : Tuban, 12 Desember 1992
Pendidikan : S1 Manajemen

Saya bermaksud untuk mengisi posisi tersebut. Bersama surat lamaran ini saya juga melampirkan beberapa dokumen dalam bentuk softfile yang bisa Bapak/ Ibu gunakan sebagai bahan pertimbangan yaitu:

1. Scan ijazah terakhir yang sudah dilegalisir
2. Scan transkrip nilai
3. Scan kartu identitas ( KTP)
4. Scan pas foto 3 x 4 (3 lembar )
5. Scan surat kesehatan dari dokter
6. Scan surat pengalaman kerja

Besar harapan saya agar Bapak/ Ibu memberikan kesempatan pada saya agar bisa mengikuti tes interview pada 3 Mei 2016. Atas kerjasama yang telah diberikan saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,
Yusuf Widiyantoro


⦁ Surat lamaran via email yang baik

To : phintracorecriutment@gmail.com
Cc : –
Subject : Lamaran Trainer

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang terdapat di PT. Phintraco Sekuritas Yogyakarta pada tanggal 6 Januari 2016 maka dari itu saya mengajukan surat lamaran untuk bergabung ke dalam tim trainer saham di PT Phintraco Sekuritas Yogyakarta.

Di bawah ini terdapat biodata singkat diri saya yaitu :

Nama : I Made Indi
Tempat, Tanggal Lahir : Bali, 2 Mei 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Pembangunan
Alamat Asal : Jl. Hayam Wuruk Nomor 11 Denpasar Bali
Telepon : 0856 5778 7678
Email : Imadeindi@Gmail.Com

Saat ini saya memiliki kesehatan jasmani mau pun rohani yang baik serta saya juga bisa berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dengan baik dan lancar. Latar belakang pendidikan saya yaitu Ekonomi dan memiliki nilai yang memuaskan serta saya paham dengan baik masalah saham dan seluk beluknya.

Saya pun juga telah mengikuti berbagai seminar nasional pasar modal serta kompetisi trading di berbagai perguruan tinggi. Saya juga memiliki pengalaman sebagai analis teknikal di Oso Sekuritas.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu saya melampirkan beberapa softfile attachmentdi bawah ini:

1. Scan ijazah terakhir yang sudah dilegalisir
2. Scan transkrip nilai
3. Scan kartu identitas ( KTP)
4. Scan pas foto 3 x 4 (3 lembar )
5. Scan surat kesehatan dari dokter
6. Scan surat pengalaman kerja

Besar harapan saya agar saya bisa di terima di PT Phintraco Sekuritas yang terkenal dengan perusahaan yang bagus dan selalu berkembang. Saya berharap agar saya bisa mengaplikasikan pengetahuan dan pengalaman saya selama ini di Pt Phintraco Sekuritas.

Demikian surat lamaran ini saya buat dan terima kasih atas perhatian yang telah Bapak/Ibu berikan.

Hormat saya,

I Made Indi


⦁ Surat lamaran kerja yang sederhana


To : quickrect@gmail.com
Cc : –
Subject : Lamaran Operator Produksi

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Sujarwanto
Tempat Tanggal Lahir : Gunungkidul, 6 Juli 1995
Alamat : Blimbing, Girisekar, Panggang, Gunungkidul
No Telepon : 0822 8789 2315

Dengan surat lamaran ini saya bermaksud untuk melamar sebagai operator produksi di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.

Di sini saya melampirkan scan dokumen persyaratan yaitu :
⦁ Scan curriculum vitae
⦁ Scan ijazah terakhir
⦁ Scan kartu identitas
⦁ Scan pas foto 3 x 4p

Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar saya bisa diterima di perusahaan ini. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya

Sujarwanto


Demikian diatas beberapa contoh surat lamaran kerja via email yang bisa anda jadikan referensi dalam menulis surat lamaran. Semoga berhasil.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/contoh-surat-lamaran-kerja-via-email.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Benar "

Posting Komentar