Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik

Ketika Anda ingin melamar suatu pekerjaan, tentunya Anda harus mengirimkan surat lamaran kerja. Surat lamaran kerja sendiri merupakan suatu bentuk bukti tertulis bahwa Anda memang ingin mendaftar pekerjaan di suatu perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan
Dalam menulis surat lamaran kerja, terkadang beberapa perusahaan akan meminta Anda untuk menuliskan lamaran tersebut dengan tulis tangan, bukannya dengan ketikkan komputer. Untuk aturan menulisnya sendiri juga standar namun Anda harus menuliskan surat tersebut dengan rapi, enak dibaca dan mudah dipahami.

Nah, untuk referensi bawah ini kami akan membagikan beberapa contoh surat lamaran kerja tulis tangan. Silahkan disimak.

1. Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan untuk Melamar di Rumah Sakit
Nah, dibawah ini adalah contoh surat lamaran kerja tulis tangan yang di tujukan untuk rumah sakit.

Yogyakarta, 29 Januari 2016

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 5 lembar

Kepada Yth.
Kepala Rumah Sakit Panti Rapih
Yogyakarta
Di tempat,

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima dari media cetak Kompas pada tanggal 20 Januari 2016 yang lalu menginformasikan bahwa Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta sedang membuka lowongan untuk posisi asisten manager.

Berikut adalah data- data saya secara ringkas :

Nama : Lusi Simaturang
Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 2 Mei 1998
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Rumah Sakit
IPK : 3. 56
Posisi yang di lamar : Asisten Manajer Rumah Sakit

Beserta surat ini, saya juga telah melampirkan beberapa berkas yang bisa Bapak/ Ibu gunakan sebagai bahan pertimbangan yaitu :
⦁ Daftar Nilai Selama 7 Semester
⦁ Surat Tanda Kelulusan (sudah dilegalisir )
⦁ Fotocopy Kartu Identitas
⦁ Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup )
⦁ Surat Keterangan Sehat Dari Dokter

Demikian surat lamaran ini saya buat. Selanjutnya, besar harapan saya agar saya diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti tes wawancara di lain kesempatan. Besar harapan saya agar bisa diterima di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan berkontribusi penuh di dalamnya.
Sekian surat ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Atas perhatian yang Bapak/ Ibu berikan saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Lusi Simaturang

2. Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan untuk Melamar di Pabrik
Bagi Anda yang ingin mendaftar pekerjaan di pabrik dengan surat lamaran kerja tulis tangan, Anda bisa menjadikan contoh di bawah ini sebagai referensi.

Yogyakarta, 1 Mei 2017

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 4 lembar

Kepada Yth.
Kepala HRD
Pt Garmen Maju Jaya Yogyakarta
Di tempat,

Berdasarkan informasi yang saya terima, PT Garmen Maju Jaya Yogyakarta sedang mencari operator produksi bagian finishing. Oleh karena itu, saya mengajukan lamaran melalui surat lamaran ini untuk mengisi bagian tersebut. Nah, berikut ini ialah data – data ringkas saya :

Nama : Sudianto
Tempat, Tanggal Lahir : Bantul, 22 Desember 1886
Jenis Kelamin : Laki -Laki
Agama : Islam
Alamat : Jalan Mangkubumi, Sewon, Bantul
No. Telp/ Hp : 0813 4476 7878
Pendidikan Terakhir : SMA

Sebagai bahan pertimbangan bagi bapak/ ibu, di bawah ini saya melampirkan kelengkapan data diri meliputi :

⦁ Fotocopy Kartu Identitas (KTP )
⦁ Pas Foto Terbaru 3 X 4 ( 2 Lembar )
⦁ Daftar Riwayat Hidup
⦁ Fotocopy Ijazah Terakhir
⦁ Surat Keterangan Sehat Dari Dokter

Demikian surat lamaran ini. Saya berharap agar Bapak/ Ibu memberikan saya kesempatan agar bisa berkontribusi di PT Garmen Maju Jaya Yogyakarta. Atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,


( Sudiyanto )


3. Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Sederhana dan Simpel

Yogyakarta, 1 Juli 2014
Lampiran : 2 berkas

Kepada Yth.
Kepala SDM
PT Maju Lancar Yogyakarta
Di tempat,

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Udin Sudiyanto
Tempat, Tanggal Lahir : Bantul, 22 Desember 1886
Alamat : Jalan Mangkubumi, Sewon, Bantul
No. Telp / Hp : 0812 6767 7991
Pendidikan Terakhir : SMA

Melalui surat ini saya ingin mengajukan lamaran di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin sebagai supir di PT Maju Lancar Yogyakarta.

Saat ini saya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. Saya pun juga memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A maupun C. Sebelumnya saya juga pernah menjadi supir di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta selama 1 ½ tahun.

Bersamaan dengan surat ini, saya melampirkan berkas- berkas berikut :
⦁ Fotocopy Kartu Identitas (KTP)
⦁ Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
⦁ Fotocopy Surat Izin Mengemudi (SIM)

Demikian surat lamaran ini saya buat. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Udin Sudiyanto

Itulah di atas beberapa contoh surat lamaran tulis tangan, yang bisa anda jadikan referensi.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2018/01/contoh-surat-lamaran-kerja-tulis-tangan.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang Menarik"

Posting Komentar