Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Karawang, Artikel Loker Pabrik, Artikel Tingkat D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018
link : Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018

Baca juga


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018


PT HM Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang berdiri tahun 1913 di Surabaya. HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku pilihan, campuran cengkih dan aroma lain menjadikan cita rasa tersendiri serta rendah tar rendah nikotin. PT HM Sampoerna yang sahamnya di kuasai oleh PT Philip Morris Indonesia ini sampai sekarang telah memiliki setidaknya 5 pabrik rokok yang berada di Surabaya dan menghasilkan beberapa produk yang sangat terkenal di Indonesia yaitu dengan merk Dji sam soe, Sampoerna A mild, Marlboro serta sampoerna kretek. Dalam melancarkan usahanya maka perseroan juga melakukan kerjasama dengan para petani tembakau dan cengkih yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah, kerjasama ini sudah terjadi sejak masa awal berdirinya perusahaan dan sampai sekarang masih berlangsung dengan harmonis. HM sampoerna selain fokus pada bisnis rokok yang dijalani ternyata juga memiliki kegiatan lain yang yang bersifat sosial diantaranya membuka lowongan kerja secara besar-besaran guna mengurangi pengangguran di Indonesia, selain itu melalui program Putera Sampoerna Foundation perseroan juga memberikan beasiswa berprestasi pada siswa dan siswi berprestasi.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Karawang
PT HM Sampoerna Tbk saat ini menjadi perusahaan rokok terbesar di Indonesia, perseroan tahun ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 21,8 triliun. HM Sampoerna kembali membuka lowongan kerja terbaru Bulan Januari 2018 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Production Technician - Operator - Karawang
Persyaratan
  • Fresh Graduate dari D3 / D4 Teknik Elektro, Mekatronika atau Mesin
  • Memiliki pengalaman di bidang elektrik dan mesin merupakan nilai lebih
  • Memiliki pengetahuan komputer merupakan nilai lebih;
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift;
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun.  
  • Bersedia untuk ditempatkan di Karawang.
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet.co.id dibawah ini

Lamar Klik disini
Sebelum 17 Januari 2018

PT HM Sampoerna Tbk.
Surabaya:
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Jakarta:
One Pacific Place, Lantai 18
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 -53
Jakarta 12190 - Indonesia


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-pt-hm-sampoerna-tbk.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Januari 2018"

Posting Komentar