Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018

Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Barista, Artikel Loker Swasta, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018
link : Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018

Lowongan Kerja Barista Chatime Indonesia - Chatime adalah sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. Chatime memiliki sedikitnya 1002 cabang di 26 negara.Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, tepatnya di California, Amerika Serikat. Hingga tahun 2013 Chatime berekspansi lebih dari 25 negara, termasuk Indonesia.

Chatime menjual minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam topping seperti mutiara yang terbuat dari tapioka, puding, jeli, dan lain-lain.

Di Indonesia, Chatime dioperasikan oleh Grup Kawan Lama Sejahtera.Sedikitnya 115 gerai Chatime di Indonesia telah beroperasi.

Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018


Saat ini Chatime Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Barista
Persyaratan
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Maksimal 28 Tahun
  3. Pendidikan Min SMA Sederajat
  4. Pengalaman di Bidang F & B dengan Posisi yang sama
  5. Penampilan Menarik dan Komunikatif
  6. Penempatan di store dan sistem kerja shift
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Chatime Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda dan datang langsung kelamat dibawah ini :

Chatime Indonesia
Datang Langsung tes :
Hari : Rabu & Kamis
Tanggal : 4 - 5 Januari 2018
Jam : 09.00 - 12.00 Wib
Tempat : Ace Living Plaza Bekasi
Living Plaza Bekasi Lantai UG, Jl. Jendral Ahmad Yani No.51, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 65153
(021) 8863888

NB :
- Opening Soon : Kramat Jati & Lagoon Bekasi


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-bekasi-chatime-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja Bekasi Chatime Indonesia Januari 2018"

Posting Komentar