Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang

Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Karawang, Artikel Kawasan Industri KIIC, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang
link : Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang


Operator Produksi PT. FCC Indonesia 2017 - PT. FCC Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang automotif sepeda motor dan clutch untuk automobile. Perusahaan yang dibuka pada tahun 2001 ini telah berkerja sama dengan beberapa perusahaan lain seperti AHM, YIMM, SIM, KIM, TVS, HPPM, ADM.

Saat ini PT. FCC Indonesia sedang memebuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria atau wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Pendidikan minimal SMK (Teknik Mesin, otomotif, elektro/listrik) dan SMA
- Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Disiplin dan mau berkerja keras

Apabila anda memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru PT. FCC Indonesia silahkan kirimkan CV anda ke alamat email berikut :
hrd2@fcc-indonesia.com
recruitment@fcc.co.id

PT FCC Indonesia
Karawang International Industrial City Lot J-1
Jl. Maligi III, Karawang, Jawa Barat 41361


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-fcc-indonesia-kiic.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia KIIC Karawang"

Posting Komentar