Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017

Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Industri BIIE, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017
link : Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017

Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang

PT. Enkei Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) asal Jepang. Perusahaan ini bergerak dibidang manufacture dan penjualan produk alumunium casting (motor dan roda mobil). PT. Enkei Indonesia didirikan pada Mei 1995 dibawah naungan Enkei Group yang berpusat di Jepang. Selain di Indonesia PT. Enkei Indonesia memiliki cabang perusahaan lain, 15 di Jepang dan 14 di Luar negeri.

Saat ini PT. Enkei Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederajat denga persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
  4. Tidak bertindik dan tidak bertato
  5. Sehat jasmani dan Rohani
  6. Tinggi Minimal Pria 163 cm
  7. Tinggi Minimal Wanita 156 cm
  8. Siap Bekerja di bawah tekanan
  9. Siap Bekerja dengan sistem shift
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT. Enkei Indonesia, silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat berikut :

PT. Enkei Indonesia (Main Plant)
Jl. Industri Block C11 No. 8 Bekasi International Industrial Estate
Cikarang Selatan, Bekasi

NB - PT. Enkei Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-enkei-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia Cikarang Desember 2017"

Posting Komentar