Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017

Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel Jakarta, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017
link : Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017

Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) September 2017 - PT Pembangunan Perumahan adalah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengembangan konstruksi yang mempunyai beberapa kebijakan perusahaan dalam segi kualitas, lingkungan keselamatan dan kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua daerah operasional perusahaan, baik di kantor pusat ataupun di cabang serta di lapangan.

Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017
BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk

Guna mencapai visi dari perusahaan yakni menjadi kelompok bisnis yang terkemuka di Indonesia yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi stakeholdernya, maka perusahaan BUMN PT Pembangunan Perumahan (PP) saat ini membuka kesempatan kepada pemuda-pemudi terbaik yang berkompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PP (Pembangunan Perumahan), maka pada hari ini PT PP kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan-lulusan terbaru (fresgraduate) untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Lowongan Kerja PT PP (Persero) TBK:

- Pelaksana (Superintendent) - - Gedung & Sipil
- Kepala Pelaksana - Gedung
- Kepala Pelaksana - Sipil
- Electrical Engineer - Management Trainee (Jakarta)
- Mechanical - Management Trainee (Jakarta)
- Instrument - Management Trainee
- Staff adminstrasi
- Marketing
- Kepala produksi
- sekertaris

Penempatan Kerja : Seluruh Indonesia

Kualifikasi :
1. WNI
2. Sehat Jasmani
3. Pendidikan Min Smk / Sma (semua jurusan)
4. Perempuan/Laki-Laki Usia Maksimal 39 Tahun

Berkas Lamaran Kerja :
1. Foto copy Ktp/Sim/Paspor
2. Daftar Riwayat Hidup
3. No. Handpone
4. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai

Fasilitas Pegawai/Karyawan:

PT. PT PP (Pembangunan Perumahan) menjanjikan gaji yang sangat tinggi bagi para karyawan baru yakni 8 juta rupiah per-bulan.

Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT PP (Pembangunan Perumahan), Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirimkan lamaran anda via email ke : pp.persero@usa.com.

Head Office
Plaza PP - Wisma Subiyanto
Jl. Letjend. TB. Simatupang No. 57
Pasar Rebo, Jakarta 13760 - Indonesia


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-bumn-pt-pp-persero-tbk.html

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT. PP ( Persero ) Tbk September 2017"

Posting Komentar