Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja, Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA

Surat-Lamaran.com - Bagi Anda yang sudah lulus sekolah dan tak bisa melanjutkan kuliah karena berbagai alasan, Anda bisa memilih untuk langsung bekerja. Ada banyak sekali kesempatan kerja yang bisa Anda pilih walaupun Anda adalah seorang tamatan SMA, salah satunya adalah bekerja sebagai waiter.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pekerjaan sebagai waiter, umumnya Anda harus mengajukan surat lamaran kerja pada restoran, kafe ataupun hotel. Peluang kerja sebagai waiter pun tampaknya terus mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah restoran, hotel ataupun kafe di berbagai wilayah di Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter
Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA

Supaya bisa lolos dan diterima sebagai pekerja baru, Anda harus menyiapkan surat lamaran kerja yang bagus agar bisa dilirik oleh pihak hotel atau restoran yang Anda lamar. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan referensi, berikut ini adalah contoh surat lamaran lulusan SMA untuk posisi waiter.

Kepada
Yth. Pimpinan Cafe dan Restoran Paradiso
Jl. Mahabarata 25, Kelurahan Kramat
DKI Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : Yulischa
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 11 Mei 1996
Pendidikan Terakhir : SMA Negeri 2 Jakarta
Alamat : Jl. Merah Delima, RT. 004 / RW. 06 - Jakarta
Telepon : 081247535XXX

Berdasarkan info kerja yang dimuat di Website http://www.lowongan4400.com/, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di cafe dan restoran yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Waiter. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.Foto Copy Ijazah terakhir
2.Daftar Riwayat Hidup
3.Foto Copy E-KTP
4.Pas Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Saya lulusan Tata Boga di SMKN 1 Jakarta, dengan latar belakang pendidikan saya ini, saya berkayakinan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya merupakan orang yang jujur, ramah, mudah beradaptasi, tidak mudah menyerah dan memiliki kemauan yang keras. Saya juga aktif dalam berbahasa inggris dan mahir mengoperasikan komputer.

Demikian surat permohonan ini saya buat semoga dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Yulischa

Silahkan di edit sesuai kebutuhan anda sehingga menghasilkan Surat Lamaran Kerja Waiter yang baik dan benar.

Itulah contoh lamaran kerja yang bisa Anda gunakan untuk melamar kerja sebagai waiter. Buatlah lamaran kerja sebaik mungkin supaya surat lamaran kerja Anda bisa diterima dan Anda pun bisa segera mendapatkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/09/contoh-surat-lamaran-kerja-waiter.html

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Waiter Lulusan SMA"

Posting Komentar