Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru

Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara melamar Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru
link : Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru

Baca juga


Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru

Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru

JobsDB merupakan salah satu situs populer bagi para pencari kerja. Situs ini juga sering mengadakan job-fair di beberapa kota. Anda dapat menjadi member di situs ini, menulis CV Anda, sehingga pada nantinya ketika ada lamaran datang, Anda tinggal meng-klik aplikasi Anda untuk dikirim ke perusahaan tersebut tanpa Anda harus membuka email Anda.

Mendaftar di JobsDB
Untuk mendaftar di JobsDB, Anda harus mengisi setiap kolom yang disediakan dengan data valid mengenai diri Anda, sesuai dengan akta kelahiran, Ijazah, juga Kartu Keluarga Anda. Langkah - langkah sebagai berikut :

1. Ketik www.jobsDB.com, kemudian pilih negara “Indonesia”.

2. Klik “DAFTAR” pada pojok kanan atas home page.

( Lihat gambar dan Zoom dengan cara Klik gambar )


3. Kemudian isi data diri Anda. Setelah di isi semua klik “Daftar”.

( Lihat gambar dan Zoom dengan cara Klik gambar )


( Lihat gambar dan Zoom dengan cara Klik gambar )


4. Ada 2 pilihan membuat CV yaitu “Buat CV Online” dan “Unggah CV Saya”. Anda bisa menggunakan ke dua fitur ini.

Buat CV online = Anda akan menggunakan sistem CV kami untuk membuat resume. Yang Anda perlukan hanya mengisi kolom yang diminta.

Unggah CV Saya = Jika Anda sudah memiliki CV dalam format berikut:

1. MS Office (.doc, .docx, .xls, .xlsx, .ppt, .pptx)
2. OpenOffice (.odc, .ods, .odt, .odp)
3. Format teks lainnya(.txt, rft)
4. PDF (.pdf)
5. HTML (.htm, .html, .mht)
Unggah saja dan simpan!

Setelah berhasil mendaftarkan diri Anda di jobsDB.com, Anda langsung dapat melamar pekerjaan hanya dengan 1 klik! Mudah bukan? Anda tidak perlu lagi menghabiskan biaya, waktu dan tenaga untuk mengirimkan lamaran Anda melalui pos. Selamat mencoba…


Demikianlah Artikel Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru

Sekianlah artikel Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/05/cara-melamar-kerja-via-jobsdb-terbaru.html

0 Response to "Cara Melamar Kerja Via JobsDB Terbaru"

Posting Komentar