Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP

Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasan EJIP, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP
link : Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP

Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP

PT. Aisin Indonesia merupakan perusahaan manufaktur komponent otomotif, joint venture antara Astra Otoparts (Astra Group) dan Aisin Seiki Jepang (Group dari Toyota). Alamat PT Aisin Indonesia berada di Kawasan EJIP Cikarang.

PT. Aisin Indonesia merupakan produsen komponen otomotif dengan 3 kategori produk antara lain Drive Train (Clutch), Body Parts (Door Lock, Door handle, window regulator, dll), dan Engine part. Berikut info selengkapnya posisi dan persyartan lowongan kerja PT. Aisin Indonesia :

Admin Departement 
Persyaratan :
- Wanita
- Lulusan SMA/SMK
- Usia 18 - 22 Tahun
- Nilai UN MTK Minimal 6.5
- Menguasai Microsoft Office ( Ms. Office, Ms. Excel )

Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan pencatatan dokumen di Departement dalam bentuk softfile maupun hardfile
- Melakukan kegiatan pengarsipan dokumen

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera berkas lamaran lengkap anda melalui website resmi PT. Aisin Indonesia Automotive :
http://www.aiia.co.id

Proses recruitment tidak dipungut biaya apapun.

PT Aisin Indonesia
Kawasan Industri EJIP Plot 5J
Cikarang - Bekasi 17550

NB - PT. Aisin Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/03/lowongan-kerja-pt-aisin-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Aisin Indonesia Kawasan EJIP"

Posting Komentar