Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan EJIP, Artikel Loker Pabrik, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang


PT. Katolec Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi papan sirkuit untuk printer, lcd tv, piano elektrik dan lain-lain. Di dirikan pada tanggal 22 November 1993 dengan jumlah karyawan pada tanggal 31 Maret 2013 sebanyak 660 karyawan.

Saat ini, PT. Katolec Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
- Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Pendidikan minimal SMA, SMK atau sederajat
- Tinggi badan minimal 150 cm
- Sehat jasmani dan rohani

Apabila anda memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Katolec Indonesia seilahkan kirikan lamaran kerja anda melalui email berikut :
Email : recruit@katolec.co.id

PT. Katolec Indonesia
Kawasan Industri EJIP Plot 8F
Jalan Cilosari, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

NB - PT. Katolec Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-terbaru-pt-katolec.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT. Katolec Indonesia Cikarang"

Posting Komentar