Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100

Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100 - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cibitung, Artikel Kawasan Industri MM2100, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100
link : Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100

PT. Sukanda Djaya
PT. Sukanda Djaya
PT Sukanda Djaya adalah salah satu perusahaan makanan yang memproduksi produk-produk makanan dairy (makanan berbahan dasar susu) dan makanan beku. Berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Perusahaan ini awal mula didirikan pada tahun 1978 dan sepenuhnya dikendalikan oleh PT. Berlian Cold Storage. dalam hal pengembangan pemasaran produk di indonesia, PT Sukanda Djaya memiliki sebanyak 17 titik distribusi dan fokus hanya dalam pemasaran tingkat nasional.

Awal mula perusahaan ini berdiri sukanda hanya memproduksi produk dari perusahaan induknya yaitu Es krim, dan pada tahun 1995, Perseroan mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering dan dan menjadi distibutor Makanan kering dan minuman terbesar sampai saat ini. PT Sukanda Djaya  menjual produknya dengan yang kompetitif dengan tingkat pelayanan tertinggi. Dengan filosofi ini, Sukanda Djaya telah mampu tumbuh sangat pesat dalam 18 tahun terakhir. Pada gilirannya, telah dipercayakan secara eksklusif untuk distribusi banyak merek re-dikenal dunia.

Saat ini, PT Sukanda Djaya sedang membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk anda lulusan SMK dan Sederajat untuk posisi Operator Produksi. Berikut informasi posisi, persyaratan PT Sukanda Djaya.

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia minimal 18 maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK
  4. Berpenapilan rapih, jujur, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
  5. Bersedia bekerja sistem shift dan lembur
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Penempatan Cibitung - Bekasi

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email / via pos ke :

Via Email
recruitment@diamond.co.id

Via Pos :
PT Sukanda Djaya (Diamond)
Kawasan MM2100
Jalan Irian Blok FF Cibitung
Bekasi 17520

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2016/11/lowongan-kerja-terbaru-pt-sukanda-djaya.html
NB - PT Sukanda Djaya tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100 dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-sukanda-djaya-mm2100.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Sukanda Djaya Mm2100"

Posting Komentar