Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Industri MM2100, Artikel Loker Pabrik, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang
link : Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang

PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang

PT. Sanwa Screen Indonesia
PT. Sanwa Screen Indonesia manufacture yang berada di Kawasan Mm2100 Cibitung. PT. Sanwa Screen Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture otomotif asal jepang yang memproduksi spare part untuk kendaraan roda empat seperti indikator switch dan tombol-tombol interior mobil lainya.

Saat ini, PT. Sanwa Screen Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk anda lulusan SMA dan Sederajat untuk posisi Operator Produksi. Berikut informasi posisi . persyaratan atau kualifikasi dari PT. Sanwa Screen Indonesia.

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria/wanita,
  2. Usia maks 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Tinggi badan min 163cm untuk pria, 155cm untuk wanita
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Lebih disukai berpengalaman di bidang industri otomotif
Apabila anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email ke alamat :

Email :
personnel@sanwascreen.co.id

PT. SANWA SCREEN INDONESIA
Kawasan Industri MM2100 Blok I-8, Jl. Selayar III,
Cikedokan, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Sumber : http://www.lowongan4400.com/2016/12/lowongan-kerja-terbaru-pt-sanwa-screen.html
NB - PT. Sanwa Screen Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment karyawan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-sanwa-screen.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Sanwa Screen Indonesia Cikarang"

Posting Komentar