Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia

Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Loker Pabrik, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia
link : Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia

PT Toppan Printing Indonesia - Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri percetakan dan industri kemasan. Toppan Printing Co Ltd sebagai perusahaan induk dari PT. Toppan yang merupakan perusahaan yang paling maju di bidangnya di Jepang. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 dan pada tahun sembilan puluhan mendirikan pabrik baru di Cibitung.

Saat ini PT Toppan Printing Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyarata dan posisi sebagai berikut.

PT Toppan Printing Indonesia
PT Toppan Printing Indonesia

Operator Produksi

Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
- Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap bekerja sistem shift

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT Toppan Printing Indonesia, silahkan kirim lamaran kerja lengkap via pos ke alamat :

PT. Toppan Printing Indonesia
Jl. Raya Teuku Umar Km. 44
Telaga Asih Cikarang Barat
Bekasi - Jawa Barat 17520


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-toppan-printing.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT, Toppan Printing Indonesia"

Posting Komentar