Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia

Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cikarang, Artikel Kawasan Industri MM2100, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia
link : Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia

PT Hogy Indonesia bergerak di bidang pembuatan pakaian sekali pakai untuk operasi medis, yang terutama di jual ke Hogy Medis Co. Ltd Jepang. Perusahaan ini memproduksi sekali pakai Medis Grown, Caps medis sekalai pakai, pakai medis tirai.

PT Hogy Indonesia berdiri pada tanggal 22 1991. Saat ini PT Hogy Indonesia membuka lowongan kerja cibitung terbaru untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut. 

PT Hogy Indonesia
PT Hogy Indonesia
Operator Produksi

Persyaratan :
- Wanita
- Usia maksimal 23 tahun
- Status belum menikah
- Pendidikan SMA/Sederajat
- Tinggi minimal 160 cm
- Fotocopy Ijazah (Bawa yang asli saat mengikuti tes)
- Fotocopy KTP (Bawa yang asli saat mengikuti tes)
- Fotocopy NPWP (Bawa yang asli saat mengikuti tes)
- Fotocopy Surat keterang sehat dari dokter (Terbaru)
- Pas Foto ukuran 4x6 2 lembar
- Fotocopy SKCK dari kepolisian
- Surat keterangan domisili (Jika KTP di luar Bekasi)

Materi Tes :
- Tes tulis
- Interview
- Tes Kesehatan

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja cibitung sma smk Terbaru PT Hogy Indonesia, silahkan kirim lamaran kerja lengkap anda via pos atau antar langsung ke alamat PT Hogy Indonesia berikut ini:

PT Hogy Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Jalan Lombok Blok M 3-1
Cibitung - Bekasi 17520


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-hogy-indonesia.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT, Hogy Indonesia"

Posting Komentar