Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Info Lowongan Kerja Karawang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 30 Agustus 2016, Artikel Loker Pabrik, Artikel Tingkat SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru


PT Yanmar Diesel Indonesia, lowongan operator produksi di salah satu perusahaan otomotive dengan produk mesin-mesin pertanian, konstruksi, dan indsutri (PT Yanmar Diesel Indonesia cikarang).

Pada awalnya pabrik PT. Yanmar Diesel Indonesia didirikan di bogor hingga pada tahun 2011 membuka plant baru dikawasan industri ejip cikarang menggantikan bekas pabrik Sanyo.

PT. Yanmar Diesel Indonesia


Saar ini PT. Yanmar Diesel Indonesia Cikarang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator produksi dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maks 23 tahun
  3. Pendidikan min. Smk jurusan tekhnik otomotif, industri, dan mesin serta SMA IPA.
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Bersedia ditempatkan di cikaramg

Jika sahabat loker cikarang berminat dengan lowongan cikarang pt yanmar diesel, silahkan kirim surat lamaran lengkap via pos ke alamat PT Yanmar Diesel Indonesia berikut ini:

PT. YANMAR DIESEL INDONESIA
EJIP Industrial Park Plot IA-1
Cikarang Selatan, Bekasi 17750


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru dengan alamat link https://info-lowongan-kerja-karawang.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-pt-yanmar-diesel.html

0 Response to "Lowongan Kerja PT Yanmar Diesel Indonesia Terbaru"

Posting Komentar